Kerja Sambil Networking?
Di Co-working Space aja!

May 29, 2021

“Co-working Space” adalah istilah yang tidak asing di masa sekarang. Co-working Space merupakan sebuah ruang kerja dimana para pekerja yang bekerja di space tersebut tidak selalu berasal dari organisasi atau perusahaan yang sama. Ruang kerja bisa berupa open space maupun ruang-ruang kecil untuk masing-masing individu maupun organisasi. Co-working Space memang bertujuan untuk sharing sehingga dapat memunculkan sebuah ekosistem kerja yang kolaboratif karena anggotanya berasal dari berbagai perusahaan, institusi maupun startup.

Ekosistem yang tumbuh didalam Co-working Space ini kerap dimanfaatkan oleh penggunanya untuk memperluas jaringan sosial dan bisnisnya. Telah banyak kolaborasi yang dilakukan dari networking yang terjalin di dalam Co-working Space. Kolaborasi dalam bisnis, event bahkan administrasi pun dapat terjadi di Co-working Space. Lalu apakah Co-working Space hanya untuk perusahaan dan start-up saja?

Co-working Space juga sangat sesuai untuk dimanfaatkan oleh freelancer maupun digital nomad. Dengan pertumbuhan yang pesat dari keduanya, Co-working Space mampu menjadi lokasi bagi mereka untuk bekerja dan memperluas jaringannya. Tidak jarang, banyak freelancer yang mendapatkan proyek baru dari hasil kolaborasi yang didapatkan selama bekerja di coworking space lho.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk gabung Co-working Space dari Astra Property yaitu Astralabs dengan klik +628 12 8060 0501

Open chat
1
ASTRALABS
Halo, Ada yang bisa kami bantu?