Kantor Anti Ribet!

Jun 10, 2021

Pengen dong punya kantor yang sudah menyediakan segalanya? Mulai dari menyediakan kopi dan minuman favorit kamu, membersihkan ruangan kamu supaya kamu siap bekerja dengan nyaman, memastikan internet berjalan lancar dan masih banyak lagi. Nah, jaman sekarang ada lho kantor yang nyediain semuanya buat kamu namanya “Serviced Office”.

Sudah pada paham kah apa itu Serviced Office? Serviced Office merupakan ruang kerja pribadi yang didesain secara khusus yang dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang serta dikelola secara professional oleh penyedia jasa Serviced Office tersebut. Beberapa Serviced Office juga berlokasi di lokasi strategis lho, jadi kamu bisa dapat kantor dengan harga terjangkau di lokasi terbaik di Jakarta. Contohnya seperti Astralabs yang berlokasi di Menara FIF TB. Simatupang. Selain lokasi yang strategis kalau kalian kerja di Serviced Office, kalian juga bisa memanfatkan semua fasilitas yang ada di kantor tersebut.

Astralabs yang merupakan Serviced Office dan Co-working Space dari Astra Property ini memiliki beragam fasilitas yang bisa kalian manfaatkan jika menjadi member disana. Seperti internet yang cepat, free refill refreshment, meeting room, event space dan masih banyak lagi. Selain itu dengan bekerja di Astralabs, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan sosial kamu.

Beragam kegiatan komunitas akan diadakan secara rutin supaya antar member dapat saling mengenal satu sama lain. Astralabs rutin mengadakan potluck dan acara seru lainya supaya sesama member Astralabs saling kenal dan dapat saling tukar pikiran.

Jadi, sudah tertarik untuk menggunakan Astralabs? Yuk booking sekarang ke +628 12 8060 0501

Open chat
1
ASTRALABS
Halo, Ada yang bisa kami bantu?