Yuk, Bikin Hari di Kantor Terhindar Dari Stress.

May 23, 2022

Stress tuh enggak baik lho untuk diri kita,karena bisa mempengaruhi kondisi fisik dan mental. Stress sendiri bisa terjadi karena banyak faktor salah satunya kesibukan kamu di kantor. Nah, berikut ini adalah kiat-kiat biar kamu enggak gampang stress di kantor.

1. Awali hari dengan senyuman.

Coba deh tengok ke kiri dan kanan dan temukan apa yang bisa memberimu senyuman.

2. Kenali batas kemampuan

Mengenali sampai mana batas kemampuan mu, jangan sampai tinggalkan semua beban di pundak mu.

3. Lupakan pekerjaan sejenak

Coba sesekali lupain kerjaan dulu. Jangan dibuka dan jangan membicarakan pekerjaan di waktu-waktu tertentu seperti di jam istirahat.

4.Coba diskusikan dengan atasan.

Supaya hati mu lebih tenang, coba diskusikan atau luapkan kendala mu ke atasan kamu. Hal ini bertujuan agar atasan kamu dapat memberikan masukan dan jalan keluar dari masalah-masalah kamu.

5. Jangan mengerjakan banyak bersamaan.

Mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, rentan banget untuk membuat kita stress. Coba deh selesaikan pekerjaan mu satu persatu agar pekerjaan lebih maksimal dan kamu dapat terhindar dari stress.

Open chat
1
ASTRALABS
Halo, Ada yang bisa kami bantu?